Senin, 07 Maret 2011

cacat fisik sempurna hati

Cacat fisik sempurna hati yaa ungkapan itu mungkin pas untuk mengungkapkan kepribadian seseorang yang saya lihat hari ini senin, 7 maret 2011. Senin, 7 maret 2011 dalam gemricik hujan saat saya pulang kuliah kira-kira pukul setengah enam sore saya melihat seorang lelaki paruh baya (kira-kira berumur 50an tahun) sedang melakukan suatu kegiatan / aktifitas di sebuah pemberhentian lampu merah tepatnya di perempatan dongkelan. Lelaki paruh baya itu mempunyai tubuh yang tidak sesempurna kebanyakan orang, tubuhnya cacat tangan kanannya kaku tak bisa digerakkan, jalannya tergopoh-gopoh. Tapi apa kegiatan atau aktifitas yang dia lakukan..??? Dia di pinggir jalan mencari batu-batuan (krakal dalam bahasa jawa), pecahan seng atau asbes. Apa yang dia mau lakukan dengan benda-benda tersebut..??? Dia berusaha menutupi jalan yang berlubang agar para pengguna jalan tidak masuk atau bahkan terjatuh karena lubang tersebut. Sungguh mulianya hati lelaki itu, walaupun hanya melakukan hal seperti itu, hanya tindajkan kecil yang dia lakukan tetapi itu sangat mulia karena tindakan dia itu sangat berguna dan bermanfaat bagi para pengguna jalan. "cacat fisik sempurna hati" ungkapan memang sungguh pas buat lelaki itu. Sekarang yang menjadi pertanyaan Bagaimana dengan kita yang mempunyai fisik yang sempurna...???apakah kita memiliki hati yang sempurna juga..???
inilah saya dengan pengalaman special saya "FEBRIAN de FROGILA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar