Selasa, 01 Maret 2011

PUCB

PUCB..mungkin untuk orang awam hanyalah 4 huruf biasa yang tak bermutu yang tak mengandung arti apa-apa. Tapi tidak bagi saya, PUCB adalah 4 huruf yang mempunyai makna yang begitu besar dalam kehidupan spesial saya. Kata PUCB tidak pernah ada dipikiran saya sebelumnya bahkan kata itu datang darimana saya juga tidak tau, dengan kata lain "PUCB adalah sebuah kemisteriusan yang sangat penting bagi kehidupan saya". Termasuk arti dari kata PUCB itu pun tidak ada yang tau sehingga dapat menciptakan sebuah tanda tanya besar "apa sih itu kata artinya?" tapi disini saya jawab hanya saya sii "CB" dan dia sii "PU" yang tau.. :) yaa inilah dia kehidupan saya yang spesial dengan segala kemisteriusannya bersama orang yang spesial pula tentunya. Inilah PUCB kehidupan spesialku "FEBRIAN de FROGILA" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar